Akibat Terlalu Sombong ! Roy Kiyoshi Santet Vicky Prasetyo

Akibat Terlalu Sombong ! Roy Kiyoshi Santet Vicky Prasetyo

Akibat Terlalu Sombong ! Roy Kiyoshi Santet Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo siapa yang tidak mengenal dia saat ini, orang yang viral di karenakan bahasanya yang sangat unik dan kontroversi dan merupakan mantan tunangan Artis dangdut Zaskia gotik beberapa tahun lalu, Vicky Prasetyo kini sangat di kenal publik semenjak memasuki dunia hiburan tanah air.

Vicky Prasetyo kini memiliki acara sendiri di salah satu stasiun televisi di tanah air, Dalam acara nya tersebut Roy Kiyoshi menjadi salah satu Bintang tamunya di acara tersebut.

Roy Kiyoshi merupakan sosok indigo dalam acara tersebut Roy Kiyoshi terpancing emosinya oleh Vicky Prasetyo karena terlalu sombong dan sudah terlalu kelewatan menurut Roy Kiyoshi, Karena sudah mengeluarkan Presepsi Presepsi yang sudah terlalu berlebihan yang menyangkut dengan boneka-boneka berhantu nya, seperti di bawah ini.

” Boneka-boneka begini doang di takutin,apanya yang di takutin? ” Ungkap Vicky Prasetyo.

Lalu presepti tersebut tidak asyik bagi Roy Kiyoshi yang mulai merasa tidak senang dengan presepti Vicky Prasetyo, namun Vicky Prasetyo sempat membanting barang dan terus memberi presepsi yang berlebihan dengan menyebutkan.

” Karena Selama Hidup saya Mata Kepala Saya Masih Ada Nih, Bukan saya sombong ” Gunung mana yang ngga pernah saya datengin saya ngga pernah tuh lihat penampakan apa apa. Ungkapnya Vicky.

” Boneka Boneka begini serem ? ngga ada, bagi gua sih baik baik aja, tidur sama gua juga tidak ada masalah, emang dia bisa apa ? Dia kan diem ” Ungkap lagi oleh Vicky.

lalu Vicky Prasetyo mengambil boneka satet yang ada di meja dan menusuk-nusuk boneka santet tersebut membuat Roy Kiyoshi menjadi tidak enak hati dan melakukan santet terharap Vicky Prasetyo , untuk membuktikan bahwa untuk hal-hal mistis tidak bisa main-main.

Berikut Cuplikan Video Akibat Terlalu Sombong ! Roy Kiyoshi Santet Vicky Prasetyo !

Leave a Reply