AS Roma ComeBack Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions

AS Roma ComeBack Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions

AS Roma ComeBack Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions

AS Roma sukses singkirkan Barcelona dari Liga Champions sesudah menang 3-0 di Olimpico, Rabu (11/04) dini hari WIB. Agregat ke-2 tim imbang 4-4, namun unggul dengan gol tandang.

Giallorossi pada awal laga hadapi pertandingan yang memiliki story yang sangat jelek di pertandingan sebelumnya. Sesudah kalah 4-1 di leg pertama perempat-final, mereka juga harus menelan kekalahan 2-0 di tangan Fiorentina akhir minggu kemarin.

Mengenai Serigala Ibu Kota segera menggetarkan jalan Marc-Andre ter Stegen di menit ke-6. Umpan panjang Daniele De Rossi berhasil diterima oleh Edin Dzeko, yang di terima sangat baik dan berhasil membawa roma unggul lebih awal.

Gol cepat itu membuat pemain menguasai arus permainan di babak pertama. Roma selalu melakukan penyerangan dan berhasil membuat pertahanan Blaugrana kacau serta presensi Dzeko terlihat menyusahkan Samuel Umtiti dan pemain pertahanan Barcelona lainnya.

Roma baru sukses menambah gol keduanya di menit ke-58 usai Gerard Pique menjatuhkan Dzeko di kotak penalti. De Rossi kapten Roma yang ditunjuk sebagai algojo itu berhasil mencetak gol. Gol ke-2 Roma di menit ke-58 membuat Barcelona semakin kacau.

Kompetisi berjalan sangat menegangkan. Lionel Messi terlihat mati kutu karna tidak memperoleh umpan bola dari tengah. Disamping itu, serangan yang berpusat pada Dzeko membuat pertahanan barcelona kesusahan.

Gol ke-3 Roma berhasil di ciptakan. Tidak lama sesudah Ter Stegen lakukan penyelamatan gemilang, dari sepakan sudut Cengiz Under di sundul oleh Kostas Manolas bola pun masuk ke gawang barcelona yang gagal di antisipasi oleh Ter Stegen.

Gol ke-3 Kostas Manolas menjadi penutupan pertandingan lanjutan Liga Champions Leg Kedua. dan AS Roma ComeBack berhasil Singkirkan Barcelona Dari Liga Champions dengan mengunci agregat 4-4 dibarengi gol tandang, dan resmi mendapatkan satu ticket menuju ke semi-final.

Leave a Reply