Barcelona Resmi Maju Ke Perempatan Liga Champions

Barcelona Resmi Maju Ke Perempatan Liga Champions

Barcelona Resmi Maju Ke Perempatan Liga Champions

Lionel Messi tampil sangat fantastis usai berhasil membawa Barcelona maju ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Chelsea di sesi 16 besar Liga Champions. Rabu (14/03/2018)

Pada Laga lanjutan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions ini , Barcelona berhasil mengalahkan Chelsea dengan Score akhir 3-0 di Stadion Camp Nou, Rabu (14/03/2018) atau Kamis awal hari WIB. Lionel Messi mencetak dua gol di menit ke 3 dan ke 63 serta mencatat assist untuk Ousmane Dembele yang mencetak gol di menut ke-20 .

Barcelona mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1 atas Chelsea. Tim bimbingan Ernesto Valverde itu menjadi club yang lolos paling akhir, ikuti jejak Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Juventus, Sevilla, AS Roma, serta Bayern Muenchen yang juga Lolos ke perempatan Final Liga Champions.

Barcelona lebih awal unggul dari gol Lionel Messi di menit ke-3. Messi berhasil memanfaatkan keadaan dengan mencetak gol di sudut gawang Chelsea yang berhasil ia lewatkan bolanya melalui sela kaki Curtois.

Dan pada menit ke-20 Barcelona menambah keunggulan gol ke-2nya melalui tendangan Ousmane Dembele, Ousmane Dembele sukses mengeksekusi umpan yang di berikan Messi di kotak penalti dengan tendangan yang sangat kuat, meski sempat di tepis oleh Curtois bola tersebut tetap masuk ke gawang Chelsea.

Setelah tertinggal 2 gol Chelsea bermain lebih agresif dan mencoba untuk menembus pertahanan Barcelona dan Marcos Alonso Akhirnya mendapat peluang dengan melakukan tendangan bebas, akan tetapi tendangan bebas melenceng tipis di luar kiri gawang Barcelona yang di Jaga Ter Stegen.

gol ke 3 di ciptakan oleh Lionel Messi dari tendangan di area kotak pinalti yang tidak dapat di halau oleh Curtois, Sampai Laga berakhir Chelsea tidak sanggup membobol gawang Barcelona, Dan score tidak berubah dengan kemenangan Barcelona 3 – 0 .

dan Barcelona resmi lolos ke perempatan Final Liga Champions 2017-2018 dengan Kemenangan Agregat 4 – 1 atas Chelsea.

Leave a Reply