Gol Hat-Trick Ronaldo Pertama Di La Liga Spanyol

Gol Hat-Trick Ronaldo Pertama Di La Liga Spanyol

Gol Hat-Trick Ronaldo Pertama Di La Liga Spanyol

Real Madrid Bantai Real Socied Di Stadion Santiago Bernabeu Dalam Laga Lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (10/02/2018). Pertandingan Spektakuler Real Madrid yang yang di hujani Gol Hat-trick Cristiano Ronaldo dan gol Kilat Lucas Vazquez.

Gol kilat Lucas Vazquez di cetak pada awal pertandingan sebelum satu menit bertandingan berlangsung tepatnya di detik 49. Gol kilat Vazquez membuat kiper serta pemain Real Socied terkejut.

Cristiano Ronaldo yang mendapat peluang di menit ke 27, tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol ke-2 untuk Real Madrid, Selang beberapa menit tepatnya 7 menit setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol, Toni Kroos menambahkan gol ke-3 nya di menit 34.

Dalam babak pertama Real Madrid sangat menguasai permainan dan dengan mudahnya menembus pertahanan Real Socied, Gol kedua Cristiano Ronaldo di menit 37 mengakhiri total gol di babak pertama.

Real Socied di babak kedua terlihat lebih agresif dan Dapat membuat gol balasannya di menit ke-74 yang di cetak Jon Bautista, Selang 6 menit Cristiano Ronaldo mencetak gold ke 3 nya tepatnya menit ke 80 mendapat peluang yang sangat baik.

Real Socied selalu memberi perlawanan terharap Real Madrid yang membuahkan hasil gol ke-2 di menit ke 83 Berkat tendangan Asier Illarramendi. pertandingan berakhir dengan score 5 – 2 tanpa ada tambahan gol lagi.

Laga lanjutan ini membuat Sang bintang Cristiano Ronaldo mencatat Sejarah kembali, Karena dalam laga La Liga Spanyol lanjutan musim ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama di La Liga Spanyol yang mencetak gol Hat-Trick.

Susunan Pemain Real Madrid :

Real Madrid : 1-Keylor Navas, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo Vieira, 2-Daniel Carvajal, 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric (23-Mateo Kovacic 63′), 20-Marco Asensio (11-Gareth Bale 73′), 17-Lucas Vázquez (22-Francisco Isco 63′), 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema

Pelatih : Zinedine Zidane

Susunan Pemain Real Sociedad :

Real Sociedad : 1-Gerónimo Rulli, 22-Raúl Navas, 15-Aritz Elustondo, 24-Alberto de la Bella, 19-Álvaro Odriozola, 4-Asier Illarramendi, 17-David Zurutuza (5-Igor Zubeldia 60′), 10-Xabi Prieto, 7-Juanmi (23-Jon Guridi 83′), 16-Sergio Canales (21-Jon Bautista 60′), 18-Mikel Oyarzabal

Pelatih : Eusebio Sacristán

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *