Gol Highlight Manchester United 1 vs 2 Sevilla Liga Champions

Gol Highlight Manchester United 1 vs 2 Sevilla Liga Champions

Gol Highlight Manchester United 1 vs 2 Sevilla Liga Champions

Manchester United resmi tersingkirkan dalam 16 besar Liga Champions 2017-2018 dengan sangat mengejutkan usai dikalahkan Club asal Spanyol Sevilla. Dalam laga lanjutan leg ke2 itu Manchester United di Kejutkan oleh Sevilla yang harus menerima kekalahannya dengan hasil score 1-2, Rabu (14/03/2018) awal hari WIB.

Di depan semua pendukungnya, The Red Devils gagal menampilkan performa terbaiknya seperti yang di tampilkan saat melawan Liverpool di Premier League pada minggu kemarin. Squad Jose Mourinho yang bermain imbang tanpa ada gol saat berkunjung ke kandang Sevilla,di Old Trafford malah harus menerima kebobolan dua gol kurun waktu tiga menit saja di babak kedua .

Oleh pemain pengganti Wissam Ben Yedder yang baru dua menit saja memasuki lapangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-74 dan menit ke-78 lewat tembakan kencangnya yang gol di sudut gawang milik De gea serta sundulan di depan gawang yang tidak berhasil di amankan oleh David de Gea.

Manchester United hanya dapat membalas satu gol lewat tembakan kencang Romelu Lukaku enam menit sebelum pertandingan berakhir.

Berikut Video Highlight Manchester United vs Sevilla 14 Maret 2018

Leave a Reply