Jangan Selalu Menyalahkan Paul Pogba

Jangan Selalu Menyalahkan Paul Pogba

Jangan Selalu Menyalahkan Paul Pogba

Kapten legendaris Manchester United itu malas secara umum selalu menyalahkan Paul Pogba, saat pemain lain juga bermain kurang baik.

Penurunan perform gelandang Manchester United, Paul Pogba, selalu jadi sorotan. Suatu hal yang membuatnya saat ini gencar dirumorkan akan tinggalkan United pada musim panas yang akan datang.

Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United, Pogba tidak masuk menjadi starting XI United. Termasuk juga dalam laga kontra Sevilla di Liga Champions, dimana mantan pemain andalan Juventus itu tampil dengan hasil yang tidak memuaskan.

Legenda The Red Devils, Roy Keane, lalu melihat kalau Pogba tidak semestinya selalu disalahkan, karna pemain United yang lain juga bermain jelek terlebih di lini pertahanan.

” Saya lihat Pogba diluar lapangan. Dia mempunyai pribadi yang menonjol, tak tahu itu di sosial media, mobil yang dipilihnya atau potongan rambutnya. Dia mesti membawa jiwa itu kedalam lapangan, ” Ungkap Keane, seperti diambil Dialy Mirror.

” Pogba merupakan pemain yang begitu bagus. Dia tengah ada dibawah desakan sekarang ini. Terdapat beberapa spekulasi masalah terhadap dia. Tetapi Anda tidak harus selalu menyalahkannya, United harus segera melakukan perbaikan masalah pada lini pertahanan mereka, ” ungkapnya bijak.

Musim ini pemain asal Perancis yang berjuluk Il Polpo Paul itu telah bermain sebanyak 24 kali di semuanya pertandingan musim ini, dengan menyumbang tiga gol serta sepuluh assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *