Kasus Selebgram Cantik Yang Di Tahan Polisi

Kasus Selebgram Cantik Yang Di Tahan Polisi

Kasus Selebgram Cantik Yang Di Tahan Polisi

Berita tidak sedap Kasus Selebgram Cantik Yang Di Tahan Polisi, Angela Lee. Angela Lee di tangkap pihak kepolisan atas dugaan kasus penipuan yang menggunakan modus investasi.

Tindakan penipuan Angela bersama suaminya, David Hardian Sugito buat ia berada di tahanan Polres Slema, bagi kamu yang merupakan pengguna Instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah selebgram cantik satu ini.

Pasalnya, Angela Lee adalah selebgram yang sangat popular,Bahkan ia juga sering muncul di tv menjadi presenter.

Angela Lee serta suami dilaporkan atas sangkaan penipuan, penggelapan, serta pencucian uang. Rupanya, Angela Lee telah melakukan pemeriksaan sejak 5 Februari 2018 kemarin.

” Sang Pelaku kami panggil pada 5 Februari 2018. Sesudah melakukan pemeriksaan, keduanya langsung ditahan di Polres, ” terang Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are waktu jumpa wartawan di Mapolres Sleman, Rabu (28/2/2018) diambil dari Tribunnews. com.

Angela dan David Hardian Sugito dilaporkan karna melakukan kerugian korban terhadap Santoso Tandyo, warga Asal Yogyakarta yang mencapai kerugian sebesar Rp 12 miliar.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are menjelaskan, korban melapor ke Polres Sleman karena merasakan dirinya ditipu oleh ke-2 pelaku.

Masalah ini berawal dari usaha tas import yang ditempuh pelaku serta korban mulai sejak Februari 2017 kemarin.

Bukannya memperoleh keuntungan, korban jadi terasa tertipu.

Korban tidak memperoleh keuntungan dari penjualan tas-tas merk luar negeri seperti Hermes, Channel, sampai Chopard.

Awalnya, usaha itu jalan lancar pada dua bulan. pertama. Tetapi,memasuki pada bulan. Mei 2017, usaha itu tersendat.

Angela serta David di ketahui malah mempergunakan uang yang didapatkannya dari korban untuk investasikan kepada orang lain karna pelaku terlilit utang.

Tidak hanya itu, beberapa mobil, seperti Rubicon Wrangler, Angela dapatkan dengan menggunakan uang korban.

Korban, yakni Santoso keseluruhan memberi Rp 12 miliar ke Angela.

Angela Lee dan sang suami diputuskan menjadi tersangka dalam kasus penipuan dan pencucian uang.

Polisi juga mengamankan 43 buah tas, mobil, satu gawai, sebagian kartu ATM,tanda bukti.

Tanda bukti yang bernilai tinggi dititipkan di Tempat tinggal Penyimpanan Benda Sitaan Negara.

Karena tindakannya, Angela Lee serta suami juga dijerat dengan pasal 3 serta pasal 4 Tindak Pidana Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan ancaman penjara maksimum 20 tahun. dan denda Rp 10 miliar.

Angela Lee mengakui baru sekali lakukan penipuan itu. Angela pada wartawan menerangkan kalau uang itu ia pakai bukan sekedar untuk membayar utang namun juga untuk beli tas, mobil, sampai tempat tinggal.

Ia juga mengakui telah mulai usaha jual beli tas mulai sejak 2013 kemarin. Bisnisnya itu dia mengaku macet karna tidak laris serta menumpuk.

Sebelumnya tertangkap, Angela Lee sempat menggerkan umum karna curhatannya di sosial media. Ia menuliskan curhatannya mengenai terlilit utang sampai miliaran rupiah di account Instagram-nya.

Wanita yang mempunyai seseorang anak ini sharing serta menerangkan kalau dia tidak melarikan uang orang. Serta ia murni gali lubang tutup lubang serta tidak membawa uang orang.

Ia mengaku bila dianya mempunyai utang tetapi berupaya untuk dikembalikannya. Bahkan juga netizen banyak yang berikan support pada Angela Lee.

Leave a Reply