Kisah Seorang Kakek Tua Yang Di Tiduri Alien

Kisah Seorang Kakek Tua Yang Di Tiduri Alien

Kisah Seorang Kakek Tua Yang Di Tiduri Alien

Kisah Seorang Kakek Tua Yang Di Tiduri Alien yang berasal dari Hoboken, New Jersey Amerika Serikat bernama David Huggins mengungkapkan hal yang mengejutkan. beliau mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan keperjakaannya sejak umur 8 tahun akibat di tiduri Alien. Pengakuan Orang Tua ini yang mengaku pernah di tiduri Alien pun menjadi bahan tawaan teman-temannya.

Di kutip dari Metro.co.uk, akibat pengakuannya, kisahnya pun di buat dalam film dokumenter. Pria tua yang sudah berusia 74 tahun itu menceritakan kisah yang sangat berharganya itu di saat ia berusia 8 tahun ia bertemu dengan sosok makhluk yang ia sebut sebagai Alien.

ia mengungkapkan merasa aneh saat terbagun dari tidurnya, ia mengungkapkan bertemu dengan seorang wanita yang bermata aneh yang tidak mirip dengan manusia yang ada di bumi. ia percaya bahwa waktu itu sosok yang menidurinya adalah sosok Alien.

ia juga memberi nama terhadap Wanita alien tersebut dengan sebutan Cresent, Pak Tua ini juga mengaku beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan Wanita Alien Cresent itu. Dan ia mengaku Cresent pernah mendatanginya dan memberitahukan kepadanya bahwa ia sudah melahirkan ratusan bayi akibat berhubungan seksual dengannya.

Akan tetapi cerita Kisah Seorang Kakek Tua Yang Di Tiduri Alien ini sama sekali tidak ada yang mempercayainya, meskipun begitu sang pria tua ini tetap yakin dengan kisahnya yang menurutnya itu nyata. dan dalam masa tuanya kini, Higgins sering melukis sosok alien yang mendefinisikan bahwa itu merupakan wanita yang menidurinya waktu itu.

Pria tua ini memiliki seorang anak laki-laki dan sudah dewasa, yang merupakan hasil dari pernikahannya bersama dengan manusia biasanya, akan tetapi berakhir dengan perceraian.

Sang anak yang kini sudah dewasa meski mengetahui sang ayah selalu melukis-lukisan yang mendefinisikan seorang sosok Alien yang aneh, Sang anak tidak pernah mau menanyakan lukisan yang selalu di lukis oleh ayahnya tersebut.

Leave a Reply