Makna Dan Arti Tatto Roy Kiyoshi Di Balik Punggungnya

Tatto Roy Kiyoshi

Makna Dan Arti Tatto Roy Kiyoshi Di Balik Punggungnya

Roy Kiyoshi sang paranormal yang saat ini sangat populer dan sedang naik daun karena acara tv ‘Karma’ salah satu program top saat ini yang ada di ANTV.

Banyak yang tidak tahu kalau Roy Kiyoshi mempunyai tatto di badannya, Gambar Tatto yang berada di balik punggung Roy Kiyoshi, Arti serta makna dari tatto yang ada di balik punggunya sebenarnya merupakan Tatto Magical Sakyant Atau Tattoo Mantra.

Sebagian account resmi miliknya di facebook serta Instagram terlihat Roy Kiyoshi mengupload photo tatto yang berada di balik punggungnya, bersama dengan arti serta makna di caption postingannya itu.

Pada dasarnya di Indonesia sendiri juga mempunyai Budaya Sakyant, biasanya bagi orang Jawa khusus sering disebut Radjah. Ungkap Roy Kiyoshi.

Apa Arti Tatto Roy Kiyoshi Sebenarnya ?

“Karena saya menganut budaya Thai dan Animisme dan Dinanimisme kultur kuno thai, dan sempat belajar di negeri gajah putih”

Yantra tato, yang disebut juga sak yant dalam bahasa Thailand : สัก ยันต์), merupakan bentuk tato dipraktekkan di negara-negara Asia Tenggara seperti Kamboja , Laos , dan Thailand .

Praktek ini juga mulai tumbuh dalam popularitas di kalangan umat Buddha Cina yang ada di berbagai negara dengan populasi China paling banyak.

Sak artinya “tekan (tattoo)”, dan Yant adalah huruf Sanskerta suci di Thailand yaitu Yantra .

KEYAKINAN Yantra tato adalah sihir dan memberikan kekuatan “Mistis”
Di Kamboja , Thailand , Myanmar , tato sering di gunakan untuk perlindungan diri.

Apa Saja Arti Dari Tatto Roy Kiyoshi Yang Sebenarnya ?

Sakyant Tattoo Roy Kiyoshi dari atas ke bawah Ada 3 berikut arti dari ketiga Tatto Roy Kiyoshi tersebut :

Gambar Tatto Roy Kiyoshi Yang Ke-1 Adalah Yant Kao Yot: เก้ายอด
Yant ini mewakili sembilan kesucian Buddha (Kao bermakna sembilan), berupa segitiga serta dipercaya konon membuat perlindungan pengguna dari semua bahaya dari kiriman daya negatif black magic dari seorang serta senjata tajam.

Gambar Tatto Roy Kiyoshi Yang Ke-2 Adalah Yant Paet Tit : แปดทิศ
Yant ini mewakili delapan candi menunjuk ke delapan arah yang diyakini bahwa memberikan aura pengasihan dan melindungi pemakainya dari bahaya dari segala arah tidak peduli di mana mereka berada.

Gambar Tatto Roy Kiyoshi Yang Ke-3 Adalah Yant Pla Lai Maha Larp
Pla Lai (belut) populer dengan badan halus serta licin. Jadi Yant ini dipercaya & diakui kalau hal tersebut bisa menolong pengguna tattoo ini untuk sukses dalam kehidupan mereka lancar serta musuh tidak dapat menaklukkan mereka serta senantiasa lolos dalam masalah perkara besar.

” Apa pun mitos atau kenyataan kembali pada keyakinan masing2, namun nilai budaya serta histori juga akan memanglah senantiasa di wariskan serta dikisahkan dari nenek moyang turun alami penurunan. Kembali sekali lagi untuk saya sakyant tattoo hanya satu tattoo saja kembali dengan perbuatan baik serta jelek yg kita kerjakan dan berdoa serta berupaya itu yg paling perlu ” . Ungkap Roy Kiyoshi.

Leave a Reply