Mohamed Salah Tidak Ingin Di Samakan Dengan Lionel Messi

Mohamed Salah Tidak Ingin Di Samakan Dengan Lionel Messi

Mohamed Salah Tidak Ingin Di Samakan Dengan Lionel Messi

Sama-sama merupakan pemain berkaki kidal, gesit, jago dribel, serta produktif, Mohamed Salah disebut-sebut seperti Lionel Messi.

Mohamed Salah kini merupakan pemain terbaik di lima liga top Eropa musim ini. Quat-trick saat melawan Watford membuat koleksi golnya di Liga Primer Inggris 2017/18 bertambah jadi 28 dan menjadi top score Liga Inggris Sementara ini,dan unggup 4 gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur). Selain Kane, Messi juga mengoleksi 24 gol di Liga Primera Division Spanyol di musim ini.

Usai penampilan gemilangnya saat melawan Watford, Salah di sebut-sebut sama seperti Lionel Messi. Sama sama merupakan pemain berkaki kiri, licah, dan memiliki skill yang jago.

Saya berfikir beliau memang sedang menuju Arah kesana “Ungkap Klopp usai di tanya pantaskah Salah di sebut Sebagai pemain terbaik di dunia seperti Lionel Messi ?”

Itu memang bagus. Akan tetapi saya rasa Salah ataupun orang lain siapapun itu pasti tidak ingin di bandingkan dengan Lionel Messi.

Messi telah bermain selama kurang-lebih 20 tahun dalam dunia Sepak bola Internasional. Pemain terakhir yang menurut saya memiliki pengaruh besar yang sama dalam penampilannya di sebuah tim adalah Diego Maradona,yang juga berasal Argentina.”

“Tapi pastinya Mohamed Salah tengah berada di masa kejayaannya. Seperti apa yang ada di dalam kehidupan, Bila kamnu memiliki skill kamu harus menunjukkannya secara konstan dan konsisten dan Mohamed Salah sangat bagus.”

Leave a Reply