Pelayan Sexy Warung Di Taiwan Yang Selalu Ramai

Pelayan Sexy Warung Di Taiwan Yang Selalu Ramai

Pelayan Sexy Warung Di Taiwan Yang Selalu Ramai

Berita Viral terkini tentang satu warung makan di kota Taichung, lokasi Beitun, Taiwan. Ditulis dari Soranews24, warung makan ini berhasil jadi sensasi internet karna mempekerjakan seorang model yang cantik dan seksi. Akhirnya Warung tersebut jadi laku dan mendapat pemasukan yang banyak.

Model Taiwan ini sendiri di kenal dengan nama Little Peach, tugasnya melayani pesanan makanan tiap-tiap pelanggan. Tidak hanya itu, bila pelanggannya datang lebih awal sebelumnya warung ramai, mereka di perbolehkan photo bareng si model cantik dan sexy Little Peach. Berdasarkan penjelasan di Facebook-nya, ia cemas tak ada pengunjung yang datang waktu shift kerjanya tiba.

Beberapa Foto Model Sexy Dan Cantik Little Peach :

1. Saat ia melayani pelanggan

2. Foto Selfie Manisnya

3. Foto Sexy Little Peach

Akan tetapi kecemasan Little Peach nyatanya salah. Buktinya, warung semakin ramai dengan antrian yang cukup padat. Tidak tahu memang karna lapar atau hanya sebatas ingin melihat si model, banyak sekali customer pria yang datang buat beli masakan Little Peach. Bahkan juga tidak sedikit dari mereka yang terpukau lewat cara Little Peach dalam memotong bahan masakan.

Beberapa pelanggan yang datang sampai-sampai membuat panggilan sendiri untuk model cantik dan sexy Little Peach, dengna panggilan ‘Braised Sister’. Karena paras cantiknya yang memikat serta masakannya juga “enak”, Little Peach dan warung makannya pun berhasil menarik perhatian publik !

Inspirasi sang pemilik warung untuk mengajak Little Peach memanglah terbukti berhasil, sampai-sampai warung makan kecil mereka tidak sempat sepi pengunjung serta keuntungan yang didapat juga semakin meningkat. Janganlah lupa dengan juga keramahan Little Peach yang buat pengunjung senantiasa miliki argumen buat balik beli makan di warungnya. Mantap !

Gimana guys ? Ada kepikiran buat buka usaha seperti pemilik warung yang satu ini ? Hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *