Presiden Sevilla Bahagia Singkirkan United Di Liga Champions

Presiden Sevilla Bahagia Singkirkan United Di Liga Champions

Presiden Sevilla Bahagia Singkirkan United Di Liga Champions

Joe Castro tidak bisa menutupi rasa bahagianya atas kesuksesan timnya singkirkan United dari Liga Champions musim ini.

Kesuksesan Sevilla singkirkan Manchester United dari Liga Champions musim ini membuat bahagia sang presiden club Joe Castro. Pimpinan teratas Sevilla itu bahkan juga mengatakan timnya melewatkan malam yang sangat bersejarah.

Seperti yang diketahui, Sevilla Sang Pelatih Vincenzo Montella mendapat hasil imbang 0-0 pada leg pertama di Sanchez Pizjuan tiga minggu yang lalu, tetapi mereka datang ke Manchester dengan hasil yang memuaskan, dalam laga tersebut pertandingan berakhir dengan score 2-1 berkat gol Wissam Ben Yedder, Rabu (14/03).

Brace Ben Yedder berhasil menjadi pahlawan sevilla dengan memborong 2 gol ke gawan United, walau Romelu Lukaku sempat membuat harapan dari gol balasan di menit ke-84,Akan tetapi harapan itu sudah telat dan sudah memasuki menit-menit akhir, Score tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

“Ini merupakan suatu hal yang bersejarah penuh magis! ” ungkap Castro diambil dari situs resmi UEFA. “Kami bermain melawan satu tim yang dibanjiri pemain bintang yang mahal, akan tetapi pemain kami lebih baik daripada mereka. ”

Kegembiraan Sevilla juga diterima positif oleh direktur Olahraga Oscar Arias. Ia mengungkapkan : “Saya menonton laga ini dengan supporter kami di Old Trafford kami melihat tekad serta emosi pemain, ini merupakan moment yang sangat senang melihat tim kami lolos.

“Para Suporter Sevilla memberikan pelajaran bagaimana caranya mengsupport tim. ”

Kemenangan Sevilla Melawan United adalah yang pertama untuk mereka di Inggris, dan juga menjadi kelolosan pertama Los Rojiblnacos maju ke perempat-final Liga Champions dari 60 tahun yang lalu.

Leave a Reply